Arsitektur-Interior-Furniture

Rumah di lahan 9m

Denah rumah kali ini memiliki luasan sekitar 55m2 (diukur dari tengah dinding). Masih menampilkan aspek privasi di area ruang tamu, yang dilakukan dengan cara memisahkan ruang tamu dengan ruang dalam rumah.
Hasilnya bisa terlihat pada gambar denah berikut :
Denah
Ruang ke 1 diletakkan di depan yang memisahkan pintu masuk utama dan pintu alternatif. Ruang ke-2 dan ke-3 diletakkan terpisah sehingga ruang di antara keduanya bisa dimanfaatkan sebagai ruang bersama anggota keluarga. 
Pencahayaan dan sirkulasi udara didapatkan melalui area belakang, sehingga lebih jauh dari kebisingan dan polusi udara dari jalan utama. Bentuk tampilan alternatif yang dibuat bisa dilihat pada gambar berikut.
Alternatif Tampilan
Sekian, semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Selamat Siang. Tanpa sengaja saya sampai ke blog
    ini, setelah menghabiskan waktu cukup lama membaca tenyata artikelnya sangat informatif dann banyak artikel-artikel yajg sangat banyak manfaatnya untuk saya.
    Mohon Izin ikut bookmark dan sharing tulisan ke sosial media
    saya ya sekaligus biar blog ini semakin banyak visitornya.

    Jangan lupa di tambahkan artikel baeu terus ya
    blognya.Terima Kasih, Salam

    BalasHapus
  2. Permisi. Seorang teman memberikan link blog ini saya bisa ke blog ini, setelah saya lihat-lihat ternyata
    konten-kontennya cukup menarik dan banyak artikel yang banak manfaatnya untuk saya.
    Minta izin ikut kopmen dan share beberapa tulisan ke sosial media saya ya sekaligus biar blog anda semakin populer.
    Harapan saya agar di update terus ya blognya.Terima Kasih, Salam

    BalasHapus

Pengikut

Cari Blog Ini

studio-rumah.blogspot.com - 2022. Diberdayakan oleh Blogger.